Jasa PBN Murah vs Premium

Ada banyak cara untuk menaikkan peringkat situs di mesin pencari, salah satunya adalah dengan SEO atau Search Engine Optimization. SEO dikenal sebagai metode klasik namun tetap efektif di era sekarang. Sayangnya, proses maksimalnya SEO juga tidak cepat. Terkadang diperlukan waktu sampai berbulan-bulan untuk benar-benar terlihat hasilnya. Namun selain SEO, ada juga cara lain, yakni dengan PBN. PBN secara ringkas diartikan dengan menanamkan link situs Anda di situs yang lebih besar dan lebih banyak pengunjungnya. Cara ini dinilai sebagai salah satu cara cepat untuk mendapatkan kenaikan peringkat sebuah situs. Maka dari itu, sekarang kita dengan mudah dapat menemukan banyak penyedia jasa PBN dengan varian harga menarik.

Harga tersebut dimulai dari ratusan ribu, 200an sampai 500an. Harga tersebut bisa kita sebut sebagai starter. Biasanya, harga sebesar itu akan meminta Anda beberapa 1 atau 2 URL saja untuk ditanam di PBN. Kemudian untuk spesifikasi website yang akan ditanami juga tidak akan terlalu besar. Ini juga akan berdampak pada hasil yang akan didapatkan karena semakin besar website yang ditanami PBN, maka akan semakin besar potensi visitor yang akan berkunjung ke website Anda. Untuk itulah ada beberapa jasa PBN yang menawarkan harga yang tinggi, yakni dimulai dari Rp 1.000.000. Anda akan diminta untuk memberikan lebih dari 1 URL, misalnya 2 buah.

Selain itu, harga sebesar itu juga akan memberikan Anda PBN yang lebih berkualitas dengan website yang jauh lebih besar, lebih banyak pengunjung hariannya, dan tentunya lebih dilihat Google sebagai website yang baik. Maka tidak berlebihan bila ada sebuta jasa PBN Premium, yakni yang ada pada kisaran mulai 1 juta rupiah sampai 2 juta ke atas. Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa premium ini, ada baiknya Anda memiliki website yang sudah matang. Kematangan tersebut dilihat dari arah monetize, kecepatan dan kemudahan akses. Hal itu akan memberikan hasil yang lebih baik, terutama untuk pengunjung baru situs Anda.